Alvindayu Suka makan coklat! Menulis apapun di blog ini tentang tekno, saat ini sedang suka menulis soal aplikasi dan games yang sedang trend.

Shadow Fight 2 Mod Apk

Download Shadow Fight Mod Apk Special Edition Full Unlocked dan Cara Cheat

Shadow Fight 2 Mod Apk – Guys, siapa nih yang suka banget main game? Kalau kalian pecinta game dengan genre fight. Kayaknya sih, aplikasi game online yang satu ini bisa nih kalian download dan install. Coba deh kalian download Shadow Fight 2 app di android, iOS iphone atau PC kalian sekarang juga! Yang paling banyak di cari sih saat ini link download Shadow Fight 2 Mod Apk special edition full unlocked. Ya, walaupun ada juga nih beberapa orang yang ingin download Shadow Fight 3 Apk mod.

Tapi untuk awalan, aku rasa kalian bisa coba dulu deh mainkan dan install Shadow Fight 2 apk ini dulu. 

Kalau kalian penasaran dengan game mobile online yang satu ini.

Langsung saja deh aku akan berikan link downloadna buat kalian.

Kalian bisa baca dulu nih ulasan tentang aplikasi game Shadow Fight apk berikut ini.

Mengenal Aplikasi Shadow Fight 2 & 3 Mod Apk Special Edition

Oke, sebelum aku berikan link download Shadow Fight 2 mod app. Aku mau jelasin dulu nih tentang aplikasi mobile online yang satu ini.

Jadi guys, Shadow Fight apk adalah salah satu jenis game dengan genre action atau fight.

Untuk kalian nih yang suka banget main game genre action ini, wajib sih coba download Shadow Fight Apk ini.

Kalian bisa download Shadow Fight apk di android melalui Play Store atau download Shadow Fight apk di iOS iphone melalui App Store.

Untuk kalian pengguna PC, kalian juga bisa kok download Shadow Fight 2 mod apk di PC.

Guys, tahu ga sih kalau ternyata game mobile online yang sudah tersedia di android dan iPhone iOS ini awalnya adalah game online yang ada di Facebook.

Yaps, Shadow Fight apk adalah sekuel dari game pendahulunya yakni Shadow Fight 1 apk.

Aplikasi game online Shadow Fight 2 adalah kombinasi dari 2 genre guys yakni genre fighting dan RPG yang merupakan pertarungan klasik.

Kalian akan berada di area pertarungan one-by-one dengan musuh.

Anyway, kalian tahu tidak cerita dibalik game mobile Shadow Fight 2 apk ini?

Ternyata, ada cerita menarik di balik game online yang satu ini lho guys.

Shadow Fight 2 apk menceritakan tentang seseorang yang berjuang sendiri yang dulunya adalah seorang petarung.

Dia memutuskan untuk membuka gerbang, dimana saat dia membuka gerbang tubuhnya di serang dan di ambil oleh musuh.

Sampai akhirnya hanya tinggal bayangan saja.

Ia kemudian mencari cara dengan bertarung dengan musuhnya untuk menutup gerbang kembali.

Pokoknya intinya gitu lah ya! Hehe.

Aku yakin sih kalau kalian sudah pernah mainkan dan download Shadow Fight 1 apk pasti paham sih cerita dibalik game ini seperti apa. Ya ga? Hehe.

Fitur Game Play Shadow Fight 2 Apk Mod

Oke, sekarang kita lanjut nih guys ke fitur yang akan kalian dapatkan saat download Shadow Fight 2 mod apk.

1. Pilihan Skin Karakter yang Menarik

Di game Shadow Fight 2 apk ini kalian akan mendapatkan pilihan skin atau karakter bayangan yang sesuai dengan keinginan kalian.

Kalian bisa mainkan skin dengan tools untuk bertarung lebih seru dan menyenangkan.

2. Pengaturan Kontrol Game

Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat mengantrol permainan atau pertarungan saat bermain Shadow Fight 2 apk dengan adanya tombol-tombol yang ada di layar HP smartphone kalian.

Ya, walaupun kebanyakan banyak yang bilang bahwa game ini lebih nyaman dimainkan menggunakan stick konsol.

Tapi, agar lebih mudah dan tidak ribet serta bisa dimainkan dimana saja kalian bisa gunakan android kalian untuk bermain game ini kan?

3. Tools Pertarungan Lengkap

Dengan beberapa pilihan tombol kontrol yang ada di game kalian bisa mengendalikan karakter untuk bisa menangkan pertarungan.

Kalian bisa kendalikan karakter untuk bergerak maju, mundur, lompat dan bahkan turun juga menggunakan sisi kiri tombol.

Sedangkan tombol yang ada di sisi kanan adalah tombol untuk bertempur.

Kalian bisa gunakan tombol ini untuk memukul, menendang, menyayat dan sebagainya untuk melawan musuh dan menangkan pertarungan.

4. Senjata untuk Bertarung

Tidak hanya dapat melakukan pertarungan dengan tangan kosong saja guys!

Kalian juga bisa nih gunakan senjata untuk bertarung.

Setiap senjata yang digunakan memiliki ciri khas sendiri saat dikombinasikan dengan seni bertarung yang karaktermu lakukan.

Yang terpenting untuk memenangkan permainan, kalian harus menguasai senjata yang kalian gunakan nih!

5. Item untuk Bertarung

Eh bukan hanya senjata saja lho, kalian juga bisa nih memilih item untuk mulai pertarungan.

Misalnya seperti baju baja, topi baja dan lainnya.

Dengan begitu, kalian akan mampu bertahan dari serangan yang diberikan musuh.

6. Desain Tampilan Grafik yang Menarik

Oke, sekarang kita bahas dari segi tampilan grafis dulu ya guys.

Dari tampilan desain grafis, Shadow Fight 2 mod apk ini memiliki tampilan 2D yang menarik dengan latar belakang area pertarungan yang tak kalah menariknya.

Semakin banyak kalian menangkan turnamen dan semakin tinggi level yang kalian miliki maka tema juga akan berubah seiring dengan peningkatan level kalian.

7. Unlimited Energy

Guys, kalian tahu kan kalau game Shadow Fight 2 apk ini hanya bisa dimainkan jika energynya sudah penuh.

Kalau energy habis, maka kalian harus close apk Shadow Fight 2 ini.

Eh, tapi kalian tak perlu khawatir karena jika kalian download Shadow Fight 2 mod apk.

Kalian akan mendapatkan fitur unlimited energy.

Sehingga kalian bisa memainkan game ini kapan saja semau kalian.

8. Unlimited Money, Coin Gold & Diamond

Tidak hanya itu saja guys, jika kalian download Shadow Fight 2 apk mod kalian juga akan mendapatkan unlimited money, diamond & coin.

Jadi, dengan begitu kalian bisa membeli senjata dan skin yang paling keren untuk menangkan pertarungan.

9. Shadow Fight 2 Apk Full Unlocked

Tidak hanya itu saja, dengan download Shadow Fight 2 mod apk.

Semua fitur yang ada di game play Shadow Fight 2 apk ini akan terbuka.

Dengan begitu, kalian akan lebih mudah untuk menang jika download Shadow Fight 2 apk mod full unlocked ini.

Mmm.. apalagi ya? Sudah deh kayaknya itu saja!

Download Shadow Fight 2 Apk Special Edition

Oke, sekarang langsung saja deh aku akan share link download Shadow Fight 2 special edition apk lengkap.

Kalian bisa pilih ingin download yang mana dan sesuaikan dengan keinginan kalian.

Langsung saja, berikut ini beberapa link download Shadow Fight 2 app special edition.

Download

Download Shadow Fight 2 Special Edition Apk Free Download Hack

Oke, buat kalian yang ingin download Shadow Fight 2 Special Edition Apk.

Kalian bisa cek link downloadnya berikut ini.

Download

Di edisi spesial Shadow Fight 2 apk ini kalian akan mendapatkan berbagai macam fitur spesial dan juga tampilan yang lebih spesial.

Kalau kalian penasaran kalian bisa langsung saja cek link downloadnya diatas ya!

Download Shadow Fight 2 Special Edition No Mod

Buat kalian yang ingin download Shadow Fight 2 special edition no mod.

Sebenarnya kalian bisa langsung download Shadow Fight 2 apk special edition normal di android melalui Play Store.

Atau klik link downloadnya berikut ini.

Download

Sedangkan buat kalian pengguna iphone atau iOS kalian bisa download Shadow Fight 2  apk special edition no mod ini App Store.

Ini link downloadnya.

Download

Download Shadow Fight 2 Mod Apk Unlimited Money and Gems Highly Compressed

Guys, buat kalian yang ingin download Shadow Fight 2 Mod App untuk mendapatkan unlimited money dan juga full unlock semua fitur.

Hingga untuk membuat Shadow Fight 2 Mod Apk Gems Highly Compressed.

Kalian juga bisa nih cek link downloadnya berikut ini.

Download

Download Shadow Fight 2 Mod Apk Titan Sword No Root

Untuk bisa mainkan game Shadow Fight 2 Titan Sword, kalian tidak perlu root android atau iphone kalian kok!

Kalian bisa cek link download Shadow Fight 2 apk titan sword no root berikut ini nih!

Download

Download Shadow Fight 2 Special Edition Mod Apk Unlock All Weapon

Alternatif lain, jika kalian ingin download Shadow Fight 2 Special Edition Mod App.

Kalian bisa cek link downloadnya berikut ini untuk mendapatkan full unlock all weapon saat mainkan aplikasi game ini.

Download

Download Shadow Fight 2 Jepang Apk

Khusus buat kalian yang ingin download Shadow Fight 2 app dengan tema jepang.

Kalian juga bisa kok install dan download aplikasi Shadow Fight 2 Jepang di link download berikut ini.

Download

Download Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Apk Terbaru Gratis

Lanjut lagi nih, buat kalian yang juga ingin download Shadow Fight 2 special edition versi 1.0.0 mod apk tebaru secara gratis.

Kalian bisa coba cek link downloadnya berikut ini deh!

Download

Download Shadow Fight 2 Apk for PC

Guys, buat kalian yang ingin bermain game Shadow Fight 2 menggunakan PC.

Dan mungkin juga mencari link download Shadow Fight 2 App for PC.

Kalian bisa cek link download yang sudahb aku berikan diatas ya!

Untuk memainkan game ini di PC kalian bisa menggunakan software pihak ketiga seperti BlueStack atau yang lainya.

Cara Cheat Shadow Fight 2 Apk Tanpa Root

Jadi, gimana guys? Sudah tentukan ingin download Shadow Fight 2 app yang mana ?

Kalian bisa pilih beberapa link download Shadow Fight App yang sudah aku berikan diatas ya!

Nah, sekarang kita ke pembahasan yang juga paling banyak ditanyakan nih oleh kebanyakan orang.

Mungkin termasuk juga kalian.

Pertanyaannya adalah bagaimana sih cara cheat Shadow Fight 2 Apk?

Menurut beberapa referensi yang aku baca, ada 2 cara cheat Shadow Fight 2 Apk.

Oke, baiklah aku akan jabarkan keduanya caranya disini ya!

Cara Cheat Shadow Fight 2 Apk Pakai Lucky Patcher

Cara pertama, kamu bisa lakukan cheat apk Shadow Fight 2 ini menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Lucky Patcher.

1. Download Lucky Patcher

Hal pertama yang harus kamu lakukan tentu saja download aplikasi Lucky Patcher apk terlebih dahulu.

Kalian bisa download Lucky Patcher apk disini.

Download

2. Install dan Buka Lucky Patcher

Lanjut, kalian bisa install dan buka aplikasi Lucky Patcher.

Setelah itu, klik menu Home.

3. Buka Shadow Fight 2 Apk

Lanjut, silahkan kalian buka aplikasi Shadow Fight 2.

4. Beli Gems dan Coin serta Lainnya

Sekarang kalian bisa pilih dan beli apa saja yang kalian butuhkan.

Misalnya seperti Gems, Coin, Diamond atau yang lainnya yang ingin kalian beli.

5. Centang Pop Up Billing Hack

Kemudian, akan muncul tampilan pop up billing hack.

Centang semuanya. Lalu klik Ok.

6. Selesai

Sudah deh selesai! Kalian bisa coba sendiri sekarang!

Cara Cheat Shadow Fight 2 Apk Versi Lama

Lanjut, untuk kalian yang mungkin tidak berhasil melakukan cara cheat Shadow Fight 2 apk dengan cara diatas.

Kalian bisa coba nih cara cheat Shadow Fight 2 Apk dengan cara berikut ini.

1. Download Shadow Fight 2 Apk Versi Lama

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah download Shadow Fight 2 mod apk versi lama terlebih dahulu.

Karena tidak akan tersedia di Play Store, kalian bisa cek link downloadnya berikut ini.

Download

2. Download Cree Hack

Tidak hanya itu saja, kalian juga harus download Cree Hack untuk bisa melakukan cheat Shadow Fight 2.

Ini dia link downloadnya!

Download

3. Install Keduanya

Setelah terdownloadnya semuanya, kalian bisa langsung install CreeHack dan Shadow Fight 2 Apk old version yang sudah di unduh.

4. Buka Aplikasi Shadow Fight 2

Buka dulu aplikasi Shadow Fight 2 Apk yang sudah di unduh.

Abaikan jika muncul notif untuk memperbarui atau update aplikasi.

Lalu, tutup.

5. Buka Creehack

Sekarang buka aplikasi CreeHack, aktifkan aplikasi dan minimize.

6. Pilih Menu Pembelian di Shadow Fight 2 Apk

Lanjut, buka lagi aplikasi Shadow Fight 2 Apk.

Lalu, pergi ke menu Pembelian.

7. Beli Gems atau Gold

Setelah itu, sekarang kalian bisa langsung pilih Gems dan juga Gold dengan harga yang paling mahal.

Lalu, akan muncul pop up dari Creehack. Kalian pilib saja tulisan Hack.

8. Selesai

Sudah deh!

Kalau sudah lakukan cara ini, sekarang kalian bisa update Shadow Fight 2 Apk ke versi terbarunya.

Katanya sih Gems dan Gold tidak akan hilang guys walaupun kalian sudah mengupdate Shadow Fight 2 Apk versi terbarunya.

Kalian bisa coba sendiri saja deh sekarang kalau penasaran!

Sekian dulu info tentang download Shadow Fight 2 Mod Apk special edition full unlocked dan juga cara cheat Shadow Fight 2 App.

See u on the next article ya!

 

Alvindayu Suka makan coklat! Menulis apapun di blog ini tentang tekno, saat ini sedang suka menulis soal aplikasi dan games yang sedang trend.

Aplikasi Edit Foto

Alvindayu
3 min read

Mini Militia Mod Apk

Alvindayu
5 min read

Sugar Live Mod Apk

Alvindayu
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini.